120 total views,  1 views today

Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa memperoleh manfaat ekonomi dari gelaran Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika 2022.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Ahmad Masyhuri mengatakan pihaknya menyediakan lokasi bagi para pelaku UMKM mempromosikan produknya tidak hanya di sekitar sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, namun juga di beberapa titik di Kota Mataram.

“Kita mempersiapkan pelaku UMKM bisa berpartisipasi. Kami fasilitasi. Saat ini kami terus menggalang dan mengajak banyak pihak berkolaborasi bersama,” katanya dalam keterangannya, Minggu (13/2/2022)

Lokasi-lokasi itu dikatakannya tersebar di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika dan luar Mandalika, seperti di areal parkir timur, parkir barat, kawasan sirkuit, areal Bazar Mandalika, Beach Park Kuta Mandalika, Bandara BIZAM, eks Bandara Selaparang, Taman Sangkareang RS Mandalika, dan Islamic Center di Kota Mataram.

Baca artikel detikfinance, “MotoGP Mandalika Digelar, UMKM Lokal Makin Bergairah” selengkapnya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-5940082/motogp-mandalika-digelar-umkm-lokal-makin-bergairah.

By admin

Klik untuk mulai WA
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Hallo !!! Ada yang bisa dibantu
Klik tombol panah kirim untuk memulai...